Cara Bermain Mobile Legend tanpa Lag untuk Pemula

Cara Bermain Mobile Legend tanpa Lag untuk Pemula

Kali ini akan kami bahas tentang bagaimana cara bermain mobile legend tanpa lag khusus untuk pemula. Mengingat saat ini skill sangat dibutuhkan dalam sebuah tim mobile legend ini, maka tentunya bila permainan Anda berjalan patah-patah, hal ini akan membuat Anda tidak dapat menikmati permainannya. Selain itu, hal ini juga dapat merugikan tim Anda. Dari sinilah supaya Anda dapat bermain game ini tanpa lag, sebaiknya pakai saja koneksi internet 4 G atau menggunakan koneksi wifi yang selalu stabil. Dikarenakan dalam permainan mobile legend ini termasuk dalam game MOBA sama seperti DotA 2, maka Anda butuh koneksi internet yang selalu stabil. Setidaknya, pingnya harus dibawah dari 200 ms.

Akan lebih baik supaya sinyal Anda terganggu, maka main saja pada ruangan yang sedikit terbuka. Ini berlaku sama saat Anda bermain bandarq . Karena permainan sbobet juga membutuhkan internet. Selanjutnya, jangan lupa untuk membersihkan aplikasi yang sedang berjalan secara besamaan. Bila dibandingkan dengan game AoV dan Vainglory, game mobile legends ini jauh lebih ringan. Hal ini dikarenakan ukuran filenya jauh lebih kecil. Sehingga, permainan dapat berjalan dengan lancar pada ram sebesar 1 gb. Maka dari itulah, supaya permainan ini makin lancar, sebaiknya bersihkan saja aplikasi yang tengah berjalan. Caranya ketik saja tombol multitasking atau pilih pada recent apps.

Cara ini efektif sekali untuk menghabiskan ram pada android Anda, agar permainan mobile legends ini dapat berjalan dengan lancar tanpa lag. Pastikan juga bahwa smartphone Anda dalam kondisi yang berperforma. Ada banyak ponsel yang memiliki mode performa. Misalnya saja seperti ponsel ASUS. Ponsel ini punya 4 macam mode. Yaitu normal, performance, power saving, dan juga super saving. Umumnya, permainan ini dapat berjalan dengan lancar dalam mode normal. Selanjutnya, jangan lupa juga untuk selalu mengubah bagian kualitas grafisnya yang rendah. Misalnya saja dengan grafis mid, grafis low, dan juga grafis high. Akan lebih aman bila Anda menggunakan grafis mid.